memecahkan kode-kode cewe

halo apa kabar!!
kali ini saya akan membahas bagaimana cara memecahkan kode-kode cewe yang mungkin lebih sulit daripada memecahkan kode-kode matematika,kenapa saya membuat artikel ini karena saya ingin mencoba dan membantu memecahkan kode-kode cewe yang rumit secara bersama-sama.

mungkin sepertinya mudah membaca kode-kode dari cewe,tapi sebenarnya susah,kode-kode yang akan saya berikan ini mungkin tingkat kebenarannya 50%,kenapa saya berkata demikian.karena saya tidak memnjamin benar,kenapa saya tidak menjamin benar,karena memecahkan kode-kode cewe itu susah bro
(sumber gambar:dipowisnuaji.blogspot.com)
oke kita mulai saja membahas memecahkan kode-kode cewe tersebut

1.aku gak apa-apa kok
nah kata-kata horor diatas perlu di waspadai,kenapa harus di waspadai,karena kata "aku gak apa-apa kok"itu bisa saja dia kenapa-kenapa,kamu coba bujuk aja deh supaya dia bisa cerita,jangan sampai kamu membiarkannya saja,kalo kamu diamkan saja,dia bisa jadi bilang ke kamu kalo kamu "gak peka".

2.kamu gak peka
kata-kata kamu gak peka itu berarti dia ingin di mengerti/dipahami oleh kamu,dan ingat jangan di diamkan bisa jadi nanti berakhir putus loh(tapi kalo yang jomblo gak mungkin putus ya).

3.dia chat duluan
kalo dia ngechat duluan,itu artinya dia sayang banget bro sama lo!!,tapi walaupun begitu tak semua cewe yang ngechat duluan suka loh sama kamu,contohnya:kalo lo sahabatnya ini sudah tidak aneh lagi,tapi kalo lo bukan sahabat/saudaranya kemungkinan ini bisa terjadi loh guys

4.dia jarang balas chat dari kamu
kebalikannya dari dia chat duluan,hal ini harus di waspadai loh guys,kenapa harus di waspadai karena dia mulai bosen sama kamu atau mulai ilfeel sama kamu,dan ingin menjauhi kamu.kenapa saya berkata demikian karena saya pernah mengalaminya guys(haduh penulis malah curhat)

5.yaudah lanjutin aja maen gamenya
kalo loe pecandu game,hal ini pasti pernah terjadi sama loe,kata-kata dari"yaudah lanjutin aja maen gamenya"yaitu si cewe pengen kamu berhenti maen game dan mulai perhatiin dia,jangan sampai kamu terusin maen gamenya karna ini bisa membuat pertengkaran diantara kalian,gak mau dong kalian putus cuma gara-gara game(hal ini pernah saya alami)

yah mungkin itu saja yang dapat saya pecahkan,mungkin dari kalian ada yang mau menambahkan atau ada yang mau mengoreksi,bila ada silahkan berkomentar,tapi yang sopan ya!!

tapi sebelum saya tutup,saya ingin memberi terimakasih kepada mantan dan semua yang pergi,tanpa sempat aku miliki(aduh jadi nyanyi),berkat kalian artikel ini di buat,artikel ini berdasarkan pengalaman penulis.

Semoga bermanfaat!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "memecahkan kode-kode cewe"

  1. terimakasih atas informasinya. jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/H1aMqm

    ReplyDelete
  2. Wahhh kalo cewek biasa aja byak kode palagi yang cwek programing :D

    ReplyDelete